5M Untuk Pansus Century

Sabtu, 12 Desember 2009

Bisnis online;
Di awal kerjanya dari rencana 2 bulan masa kerja pansus Bank Century, Panitia Pansus memperkirakan membutuhkan dana 5 M untuk biaya operasional pansus, Menurut salah seorang anggota pansus " dana ini belum final" dan " dana ini akan digunakan sebagai biaya operasional seperti rapat pansus pemanggilan saksi, gaji para staff ahli yang dibutuhkan dll, jika diakhir masa kerja masih terdapat sisa, maka dana ini akan dikembalikan ke kas negara".

Menurut pantauan bisnis online, pansus yang diketuai Idrus Markham ini akan mulai melakukan pemanggilan saksi yang dianggap mengetahui tentang pengucuran dana talangan BI sebeasar hampir 6,3T, pada senin mendatang.

Diantara para saksi yang akan dimintai keterangan pada senin mendatang diantaranya dari pihak BPK dan KPK, adapun pejabat dan mantan pejabat yang rencananya akan dimintai keterangannya diantaraynay adalah ; Wapres Budiono, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kapolri Bambang H. Danuri, Mantan Wapres Jusuf Kalla dan mantan Kabagreskrim POLRI Susno Daaji, dari para saksi ahli akan dimintai keterangan salah satunya ahli ekonomi Drajat Wibowo.
Ya..semoga saja uang 5M yang akan digunakan oleh pansus Century tidak terbuang percuma, dan diharapkan dapat mengungkapkan aktor intelektual dibalik pengucuran dana 6,3T, sehingga uang rakyat tersebut bisa segera kembali dan digunakan untuk kepentingan rakyat lagi.(agusdi)

3 komentar:

Ayoe Ritma mengatakan...

Kunjungan pertama... salam kenal yach...

NURA mengatakan...

salam sobat
wah besar sekali ya,,5 M
untuk pansus Century.

Unknown mengatakan...

obat wasir tradisional