Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Rabu, 30 Mei 2012

Saya Ingin menceritakan pengalaman temen saya ingin menurunkan berat badan dengan cepat,dia mencoba cara menurunkan berat badan dengan cepat dengan cara diet ketat. dengan cara mengurangi makan atau tidak makan sama sekali hanya makan buah saja setiap harinya, dan menurut saya ini bukanlah diet sehat yang tepat untuk dijalankan tapi malah membuat kondisi badan jadi rusak berat dan membuat kondisi badan pun lemah. Akhirnya diapun di bawa ke Rumah Sakit karena kondisi nya yang semakin lemah.

Kenapa Diet yang seperti ini bisa merusak badan..?, ya.. karena beberapa kasus yang mengurangi makan dengan drastisnya. Padahal tubuh kita setiap harinya justru membutuhkan asupan makanan yang bergizi dan bernutrisi cukup. Pada jam tertentu, organ tubuh ini secara bergantian perlu akan nutrisi itu. Seperti Jantung misalnya, yang merupakan salah satu organ tubuh yang sangat vital dan memegang peranan sangat penting dalam kehidupan manusia, karena berfungsi memompa dan mengalirkan darah ke seluruh bagian tubuh, termasuk ke jaringan dan organ tubuh yang lain seperti otak, ginjal, usus, paru-paru, hati, dan organ lainnya. Aliran darah tersebut sangat penting sekali, karena nutrisi dan oksigen yang diperlukan oleh seluruh tubuh dapat di transportasi ke sel untuk kehidupan sel jaringan dan organ tubuh itu sendiri. Tanpa nutrisi dan oksigen yang cukup, maka sel jaringan atau organ tubuh akan mati, sehingga fungsi sel dalam jaringan atau organ akan terganggu, dan inilah yang menyebabkan terjadinya gangguan kesehatan. Besarnya gangguan kesehatan sangat bervariasi, tergantung dari jaringan atau organ tubuh mana yang terkena.

Gangguan kesehatan yang terjadi dapat mulai dengan gangguan fungsi yang ringan sampai dengan yang berat, bahkan tidak jarang sampai menimbulkan kematian. Bersyukurlah kita yang sampai saat ini masih diberikan sehat. Jadi jangan sepelekan program cara menurunkan berat badan dengan cepat ini dengan cara-cara yang tidak wajar. Mestinya jalani program menurunkan berat badan ini dengan teratur, memilih atau mengonsumsi makanan nutrisi yang tepat. Jika Anda berniat untuk melakukan diet dengan cara yang baik, aman dan tidak merusak tubuh anda silahkan klik di menurunkan berat badan secara alami


0 komentar: