Dolar dari Marketiva

Senin, 12 April 2010

Bagi anda yang menginginkan penghasilan tambahan dari internet mungkin anda bisa bergabung sebagai member dari Marketiva yang bisa memberikan dolar untuk anda.

Marketiva adalah perusahaan pialang internasional, profesional dan legal yang berkedudukan di Switzerland. Kini anda bisa mendapatkan dolar dari marketiva sebagai penghasilan tambahan anda, anda tidak perlu mempunyai uang dalam jumlah besar untuk berinvestasi dalam perdagangan mata uang asing ini, tapi cukup dengan Rp 10.000,- atau sesuai keinginan anda sendiri.

Disamping itu dengan bergabung di marketiva anda bisa segera segera melakukan perdagangan tanpa uang sepeserpun. nah lhooo...kok bisa...?

Yup... karena setelah anda selesai melakukan pendaftaran anda akan diberi bonus sebesar $ 5 live money serta $ 10 dalam bentuk virtual, untuk dolar dalam bentuk live suatu saat bisa anda tarik jika sudah mencapai batas minimum penarikan yaitu $ 8, sedangkan untuk dolar dalam bentuk virtual tidak bisa ditarik karena itu merupakan uang untuk anda belajar melakukan perdagangan mata uang asing sebelum anda menggunakan uang sesungguhnya (live).

Bagaimana Menarik bukan...?? sangat mudah sekali untuk bisa mendapatkan dolar dari marketiva...Kenapa anda tidak mencobanya sekarang..!semakin cepat anda mencoba maka semakin pintar dan cepat anda akan mendapatkan dolar dari marketiva.... dan yang perlu anda ingat adalah semuanya gratiiiisss.... tanpa modal. Jangan takut gagal...tidak ada manusia yang sukses jika tidak berani mencoba.

Program investasi ini tidak hanya cocok untuk kalangan atas saja, tapi juga cocok untuk semua kalangan  seperti karyawan, pedagang kecil bahkan untuk mahasiswa juga cocok.

Ayo gabung segera disini

3 komentar:

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

salam sobat
wah sip banget,,kalau dapat dolar dari marketiva,
gratis ,,dan cocok untuk semua kalangan.
saya ingin mencoba.
trims sharingnya.

narti mengatakan...

boleh juga nih...
makasih infonya.

attayaya mengatakan...

nah bisnis ini sangat menggiurkan
merupakan investasi yang sangat baik