Berani Gagal

Senin, 12 Oktober 2009

Tidak ada pengusaha yang langsung sukses dalam mengembangkan usahanya, kalupun ada bisa diitung dengan jari tangan, tapi sekali mengalami keagagalan rasanya sakiiiit sekali, beda dengan yang uda pernah gagal... Dalam kesempatan ini tips bisnis online akan menulis tentang berani gagal.

Masayarakat kita cenderung memuji untuk orang-orang yang sukses dan menang, tapi sebaliknnya mereka akan menghujat dikala melihat seseorang itu mengalami kegagalan dan kalah..sebaiknya pandangan seperti itu dirubah dan memberikan kesempatan pada tiap orang untuk meraih peluang yang kedua.


Apabila anda gagal dalam bisnis apapun termasuk bisnis online, anda janga murung dan selalu memikirkan kegagalan tersebut, tapi kembalilah untuk bangkit dengan usaha yang mengalami kegagalan tersebut dan coba untuk fokussss.....!!!

Sebaiknya jangan terlalu lama terpuruk dengan kondisi dan suasana seperti itu, kita harus berani menghadapi kegagalan, dan ambil hikmahdari kejadian tersebut, mungkinsaja kegagalan itu datang utnuk memuliakan hati kita, membersihkan pikiran kita dari keangkuhan dan kepicikan kita selama ini, memperluas wawasan dan untuk lebih medekatkan diri lagi kepada ALLLAH SWT. yang megajari kita untuk gagah takala lemah, dan menjadi berani ketika takut.

Seoran Aktor Holywood pernah berkata "Kegagalan itu penting bagi karir siapapun".

Jadi jangan takut untuk gagal, jika anda gagal dalam bisnis apapun teramsuk bisnis online. segeralah bangkit.....

Semoga tulisan dari tips bisnis online ini bisa sedikit membuka pikiran anda untuk bisa berani menerima segala bentuk kegagalan

salam



bisnisonlineagusdi.blogspot.com

1 komentar:

Aneka Tips mengatakan...

yoi jangan pernah takut gagal gus...o ya itu link bisnis online nya sayang banget...padahal seharusnya memakai link blog kamu.

Dan harusnya kamu jelaskan materi tentang adf.ly itu...bagaimana cara mendapatkan uang dari adf.ly dll, kan lebih menarik.... :D