Kursus Membuat Blog Untuk Menunjang Bisnis Online

Jumat, 09 Oktober 2009


Blog memaximalkan dalam melakukan bisnis online
Membuat blog tidak harus bayar alias gratisssss... tidak seperti domain, tapi jika anda punya modal lebih tidak ada salahnya untuk membeli domain.

Cara-cara membuat blogpun sudah langsung diberitahu secara jelas, cepat dan mudah gratisss pula tapi diari segi tampilannya masih belum maximal.

Jika anda ingin tampilan blog anda ingin maximal dan menarik bagi para pengunjung, saya menyarankan anda untuk ikut kursus.
Mengapa harus kursus, kan sudah ada yang gratis sedangkan kalau kursus harus ngeluarkan biaya.

ya.. kalau anda ingin blog anda mau dilihat orang, saya sarankan ikutan kursus,
tadinya saya juga menggunakan petunjuk yang gratisan untuk membuat blog
dan saya sangat bangga dengan blog hasil buatan saya....tapi setelah 3 bulan blog saya sepi dari pengunjung dan stag (jalan ditempat).

Rupanya ada hal-hal yang saya tidak tau untuk menujang blog. lalu saya coba cari kursus tentang cara membuat blog,maka ketemulah kursus online bang arie.
setelah 3 x pertemuan dan mencoba membangun blog yang baru sesuai dengan petunjuk yang dikasih bang arie, saya sudah bisa melihat hasilnya...tampilan blog saya bisa maximal dan saya dikasih tau trik-trik agar blog kita bisa dikunjungi orang
edannn pokoknya...blog saya yang lama rupanya tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan blog saya yang baru.

Makanya sya merekomendasikan untuk ikut kursus online bang arie daftar disini cara belajar yang santai & fun membuat pelajaran bisa cepat dikusai serta yang terpenting tidak mebosankan.

Saya sangat terbantu sekali dengan kursus yang saya ikuti ini, saya juga tau bagaimana menjadikan blog menjadi salah satu sumber penghsilan diinternet.

pokoknya siiiiip..... gak bakalan rugi
Soal harga jangan khwatir anda gak peru ngeluarin uang berjuta-juta atau beratus-ratus ribu rupiah pokoknya murah abissss dan pasti terjangkau dengan kantong anda.....

ayo jika ingin tampilan blog anda menarik dan maximal temukan rahasianya dikursus bang arie



Eiiiit tpi tunggu dulu....
Jika kamu mendaftar dikursusnya bang arie pada kotak referal isikan dengan "agus Zainal"
yaaaa itung-itung upah saya, yang sudah memberitahukan kursus yang bagus tapi murah kepada anda...


pada akhirnya semua saya serahkan kepada anda apakah anda pingin berhasil di bisnis online atau cuma mau iseng-iseng saja
selamat mencoba

salam

bisnisonlineagusdiblogspot.com

1 komentar:

Aneka Tips mengatakan...

Mantep gus hehehe...dah mulai bagus cara nulis kamu, salut. Senin ini ada berita bagus buat kamu, mau $$$ atau dollar kan?. Hahahaah...tetap semangat jangan pikirkan kata orang lain, kamu ya kamu, mereka ya mereka. Selalu bertekad dan berdoa, yakin aja semua ada jalannya.

By Bang arie