Cara Sederhana Untuk Sehat

Senin, 23 November 2009

Bisnis online;
Padatnya aktivitas sehari-hari membuat kebugaran dan kesehatan tubuh kita sering terabaikan. Padahal, olahraga dan kesehatan merupakan hal yang dibutuhkan oleh semua orang disegala usia. Berikut paparan singkat agar selalu sehat dan bugar dalam waktu singkat.

Gigi rapih dan pipi simetris menjadi nilai tambah dalam penampilan, nah untuk mendapatkan gigi rapih dan simetris, ada hal-hal yang harus diperhatikan.


Menurut hasil penelitian dari Journal Of Periodontology yang pernah dibaca oleh bisnis online, Minum susu sapi sebanyak 3-8 gelas per hari dapat menguiatkan dan memperindah gigi. Selain susu, keju dan yoghurt juga mampu menjaga kesehatn gigi dala waktu lama.
Ingin memeliki rahag yang kuat seperti Keanu Reeves atau Johnny Depp? Lakukanlah senam wajah dengan cara menguyah permen karet. Menguyah permen karet rutin tiga kali sehari bermanfaat untuk membuat rahang tampak lebih berkarakter.

Fisik yang bugar dan otot yang kencang merupakan senjata utama saat melakukan beragam aktivitas. Untuk itu ada baiknya rutin berolahraga, sederhana saja, dimulai dengan pemanasan hingga pelemasan pergelangan tngan selama 5-10 menit. Dilanjutkan dengan mengangkat barbel dengan beban standar 2-4 Kg selama 5 menit, push-up, sit -up, dan pull-up masinng-masing 5 menit. Jadi, tungg apa lagi? Buat tubuh anda sehat agar bisa menjalankan semua aktivitas dengan penuh percaya diri.

mudah-mudahan bermanfaat

5 komentar:

NURA mengatakan...

salam sobat
trims sharingnya,,
untuk kesehatan tubuh
harus berolah raga secara rutin ,
minum susu dan makan keju untuk kesehatan gigi.

HumorBendol mengatakan...

Thanks bro
Bermanfaat banget.
Susu sapi? Eneg bro
hehe....
Makasih

Financial Adviser mengatakan...

wah jadi tiap hari harus minum susu dan ngunyah permen karet
kalo permen karet belinya murah
kalo susu, waduh sehari 2-8 gelas, sbulan ntar habis berapa

mamah aline mengatakan...

infonya bermanfaat nih, apalagi saya olahraganya moody trus lebih memilih kopi krimer ketimbang susu

Obat Wasir mengatakan...

kenapa kemaluan keluar nanah kemaluan pria keluar nanah keluar nanah pada kemaluan wanita alat kelamin pria keluar nanah alat kelamin keluar nanah obat alat kelamin keluar nanah keluar nanah dari vagina kemaluan keluar cairan nanah penyakit kemaluan keluar nanah alat kelamin mengeluarkan nanah obat nanah keluar dari kelamin kenapa penis keluar nanah Penyebab penis keluar nanah