Fondasi Sukses

Sabtu, 26 Desember 2009

bisnis online;

Semoga sukses selalu dengan apa yang dijalankan.
Omong-omong tentang sukses,

Apa definisi dari sukses? Tentu bisa berbeda-beda untuk masing-masing orang. Bila Anda mencari di internet, banyak sekali definisi tentang sukses yang berbeda-beda.
Ada yang mengatakan bahwa sukses adalah:
Sehat, Memiliki hubungan yang baik dengan keluarga, Kebebasan Finansial, Karir yang bagus, Dll…
anda pun pasti punya arti sendiri mengenai apa yang dimaksud sukses itu. Umumnya orang mengaitkan sukses dengan memiliki kekayaan atau uang.


Namun, menurut bisnis online sukses adalah pencapaian mimpi, cita-cita maupun tujuan atau sasaran.

Apapun itu, sukses bukan hanya merupakan impian belaka. Harus dimulai dengan kemauan yang sangat kuat. Setelah itu dilanjutkan dengan Tindakan.

Apakah anda sudah memutuskan tindakan yang akan diambil untuk bisa mulai menghasilkan uang dari internet?

dulu bisnis online tidak pernah mengira akan menghasilkan uang dari internet. Tindakan lah yang telah merubah bisnis online dan menjadikan bisnis online seperti sekarang.

Kemauan dan tindakan ini lah yang mengalahkan segala hambatan termasuk minimnya pengetahuan tentang IT atau Ilmu Komputer. bisnis online mampu menjalankan semuanya karena berkeyakinan bahwa internet bisa menghasilkan uang. Pelan-pelan bisnis online belajar dan tentu saja melakukan banyak kesalahan.

semua orang yang berhasil memiliki satu kesamaan yaitu TINDAKAN atau ACTION.

Dengan Internet sebagai ladang uang, Anda bisa menghasilkan uang hanya dengan duduk di depan komputer. Saya yakin Anda pun bisa seperti orang-orang yang telah sukses menghasilkan uang dari internet

0 komentar: