CBWebspace Hosting Berkualitas Harga Selaras

Rabu, 28 Desember 2011

Ada Banyak informasi yang menawarkan hosting murah, tetapi jika di bandingkan dengan CBWebspace maka jawabannya adalah CBWEbspacelah yang paling murah,

CBWebSpace atau singkatan dari Cafebisnis Web Space adalah jasa penyedia layanan hosting murah khusus untuk para blogger baik yang pemula maupun profesional. CBWebSpace menyediakan webspace terbaik yang telah mendapatkan berbagai macam penghargaan dunia dengan harga sangat murah.

CBWebspace dikelola langsung oleh Lutvi Avandi (owner Cafebisnis Online) serta didukung dengan staff server yang berpengalaman. Monitor terhadap server dilakukan 24 jam sehari / 7 hari seminggu. Selain itu seluruh data didukung dengan power system yang tangguh dan memiliki system backup rutin untuk menjaga keamanan data anda.

CBWebspace menawarkan 4 paket hosting yang dapat dipilih sesuai dengan selera para pemakai, ke empat paket tersebut adalah:


  • Paket Single dengan harga  Rp. 57.000/tahun
  • Paket Newbe dengan harga Rp. 104.500/tahun
  • Paket Medium dengan harga Rp. 209.000/tahun
  • Paket Bisnis dengan harga Rp. 313.500/tahun

Selain menyediakan hosting yang murah, CBWebspace juga menyediakan domain untuk berbagai TLD, untuk harga jangan di tanya, sangat terjangkau sekali untuk anda yang pemula

Anda Tertarik Untuk Memiliki Hosting yang Murah tapi berkualitas langsung aja ke TKP

2 komentar:

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

asalamualaikum
paket single paling murah hanya Rp 57.000 pertahun
sebagai pemula pasti memilih hosting tersebut.

domain murah mengatakan...

cbwebspace memang mantap. blogspot saya sudah jadi dot com . bisa dilihat di http://carainfo.com