Azon Profit Master Software Pemburu Dollar

Jumat, 17 Februari 2012


Sejak terjadinya banned masal oleh Google kepada para pemburu dolar di Indonesia, maka para pemburu dolar atau yang lebih di kenal dengan nama Internet marketing mulai mencari buruan lain yang salah satunya adalah menjadi affiliate Amazon.

Memang untuk menjadi affiliate Amazon kita membutuhkan modal yang tidak sedikit untuk membeli domain dan hosting ya kira kira $ 150, dengan asumsi biaya sewa hosting 1 tahun dan biaya domain 10 biji.......
Waaahhh kalau begitu bagi yang tidak mempunyai modal sebesar itu gimana neeh....?

Tenang jangan panik dulu, karena seorang anak Bangsa sudah menciptakan sofware yang sangat jitu untuk meraup dolar dengan cara membuat puluhan bahkan ratusan blog untuk menjual produk produk dari amazon dengan gratisss....ya tanpa biaya hosting dan biaya domain... mau tau caranya silahkan tonton videonya di sini.



satu kata yang bisa diucapkan untuk azon profit master adalah pemburu dolar yang maknyussssss, ini penghasilan saya dari amazon dalam satu hari


Gimana kecil ya.....? Bagaimana kalau dari blog yang telah kita bangun bisa menghasilkan $21.36 per hari..?maka dalam 1 bulan kita bisa menghasilkan $640.8 kalau di rupiahkan kira kira sebesar Rp 5.767.200,- wow perusahaan mana yang mau menggaji sebesar itu..? ingat semua blog yang kita pakai adalah gratissssss tanpa harus pusing memikirkan biaya, satu lagi kita hanya butuh kira kira 1 minggu untuk membuat banyak blog setelah itu kita tinggal (setting and leaving).

Dan ini dari amazon jerman....ya emang gak banyak seeh baru recehan, ya umurnya juga baru 1 minggu


Berapa Modal untuk memiliki software ini? Untuk di luar Indonesia harga software ini di patok dengan bandrol $ 97 wuiiii mahal boooo, tapi tenang untuk kita orang Indonesia, harganya tidak segitu...saya kira harga yang diberikan lebih murah dibandingkan dengan anda menyewa hosting 1 tahun dan membeli 10 domain, dengan modal yang relatif sangat murah anda bisa membuat ratusan blog untuk memasarkan produk produk amazon baik yang berasal dari Amerika, Jerman, Inggris atau negara lainnya.....dan dengan memiliki banyak blog maka kemungkinan kita untuk bisa meraih ratusan dolar per bulan akan bisa menjadi kenyataan... ya itu sering di sebut juga dengan nama berternak ratusan blog yang akan menghasilkan ratusan butir dolar hehehehehehe...

Jika anda tertarik untuk bisa menghasilakan ratusan dolar perbulan tanpa harus pusing memikirkan biaya hosting dan domain, maka sebaiknya segera miliki software ini, dengan cara mendaftarkan diri anda di sini...
atau klik gambar di bawah ini:


Azon Profit Master

6 komentar:

Sekilas Info mengatakan...

berkunjung sob...info bisnis yang bagus...salam sukses

attayaya mengatakan...

weeew buatan Indonesia ya
ajiiib
tkp aaah

bisnis online mengatakan...

udah terbukti belum gan

mokhammad khoirul mengatakan...

numpang nampang gan.
procesnya lama gak ?

bisnis online mengatakan...

terima kasih banyak atas infonya, sangat menarik....

Pirenas mengatakan...

Alternatif bisnis online....
Cuma input email dibayar Rp. 10.000/email
Mau ? Info lebih lanjut kunjungi http://pekerjaonline.tk
PERHATIAN : Masukkan NAMA + EMAIL valid agar dapat mengunjungi website.
Salam sukses