Hosting Murah Di HawkHost

Rabu, 07 Maret 2012


Sejak terjun ke dunia internet saya uda beberapa kali pindah hosting, untuk indonesia saya sudah pernah memakai CBwebspace,dan terakhir saya menggunakan hosgator (yang dengan menggunakan kode kupon "bocil123kng" ini kita dapat potongan harga sebesar $9.95 jadi kita hanya membayar $0.01 dalam bulan pertama).

Tapi sejak awan bulan maret ini saya terpaksa harus meninggalkan hosting tercinta ini, ya ini bukan bearti bahwa pelayanan hosgator jelek tetapi kareana kesalahan saya dalam menyeting website website saya yang menyebabkan akun saya di hosgator tidak bisa lagi di buka...otomatis ini mempengaruhi usaha saya di internet.

Lalu atas saran salah satu temen, kemudian saya lalu memilih HawkHost sebagai tempat untuk menempatkan website websites saya, tadi nya saya berpikir hosting fi HH sangat mahal tetapi setelah saya lihat malah hosting di HH agak sedikit lebih murah di bnading di HosGator.


Jika anda membeli hosting Di HawkHost (HH), maka anda akan di sediakan 4 paket yaitu Basic, Standar, Advanced dan Super. harganya pun relative cukup terjangkau. Untuk Order pertama ini, saya memilih paket basic yang perbulannya cuma $3.95. Saya bayar 3 bulan sekali gus dan dapat discount 50% jadi saya hanya bayar $5.93 waw murah sangat,,,,,.....gimana enak bukan.(untuk mendapatkan discount di HH lebih dari 40% silahkan anda search di Google, dan kalau anda ingin mendapatkan discount sebesar 40% silahkan masuk ke halaman www.hawkhost.com/Specials)

Dan sampai saat ini hosting yang saya gunakan cukup aman aman saja walaupun cuma berkapasitas 3000MB untuk diskspace dan 45GB untuk Bandwidth tapi masih bisa menampung lebih kurang 10 websites atau mungkin bisa bertambah.

Untuk saat ini saya puas banget dengan pelayanan yang di berikan oleh HawkHost...Jika anda berminat untuk membeli hostin di HawkHost silahkan anda kunjungi Link Ini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Numpang lapak gan
http://www.cybercaf3.web.id/Advertising

Unknown mengatakan...

Yang Mau BISNIS / USAHA JUAL PULSA ?

Mari mampir, Cek harga dibawah ni ya :

http://indotronik.com/daftar-harga/

Kalau Harga sudah COCOK, Hubungi kami ya . . .

Terima kasih . . .