Kerja Keras

Senin, 26 Oktober 2009

bisnis online;
Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras, tapi banyak yang membuktikan kegagalan adalah usaha untuk mencapai kesuksesan yang tertunda, tinggal bagaimana kita menyikapi kegagalan tersebut. justru tidak wajar bila baru satu kali mengalami kegagalan langsung putus asa. karena itu perlu kerja keras.

Jangan pernah berpikir bahwa kesuksesan akan datang begitu saja seperti bintang jatuh dari langit. banyak orang awalnya tidak bisa melakukan sesuatu kemudian berkat kerja keras dan ketekunannya akhirnya menjadi mahir karena terlatih melakukan hala yang sama. sehingga banyak tokoh besar berkata "bakat itu hanya 10%, sisanya 90% adalah kerja keras.


Meminjam kata kata dari Tomas Alfa Edison "tidak ada yang bisa menggantikan kerja keras", maka kerja keras anda untuk belajar dan terus melakukan perbaikan untuk belajar dan terus melakukan perbaikan merupakan hal yang paling menentukan kesuksesan anda.

Jangan pernah terlintas dalam benak anda untuk mengambil jalan pintas, walaupun banyak yang menawarkan jalan itu, sebab anda akan tersadar ketika resiko yang anda pikul menimpa dan menghancurkan impian anda. Teruslah belajar lalu lakukan perbaikan dan jangan pernah menghentikan kerja keras

Semoga artikel yang sedikit ini bermanfaat untuk anda...

Salam

2 komentar:

NURA mengatakan...

salam sobat
wah sangat bermanfaat sekali artikelnya.
benar sobat kita harus kerja keras,kalau ingin maju dan sukses.

HumorBendol mengatakan...

Setuju bro
Kerja keras intinya....
Gak ada yang instant
Makasih