Memilih & memilah Pekerjaan dari Bisnis Online

Kamis, 15 Oktober 2009

Tingginya angka lulusan SMA,D1, DII, DIII, DIV dan S1 yang tidak diimbangi dengan formasi lowongan kerja yang tersedia membuat semakin banyaknya jumlah pengangguran di Indonesia, hal ini juga berimbas pad angka kriminalitas yang semakin tinggi.
Kalupun ada lowongan kerja. pihak perusahaan hanya merekrut orang-orang yang berpengalaman saja, sedangkan untuk lulusan baru atau fress graduate seringanya diabaikan...


Sedangkan ada juga lowongan kerja untuk para lulusan baru kususnya lulusan SMA malah dipakai untuk mencari keuntungan pribadi, dimana para pencari kerja harus membayar sejumlah uang agar bisa mendapatkan pekerjaan tersebut. untuk menghindari hal-hal tersebut maka bisnis online menyarankan para lulusan baru untuk mencoba usaha sendiri diantaranya bisa menekuni bisnis online yang lebih terjamin.
O ya ...bisnis online akan memberikan sedikit tips untuk anda yang sedang mencari pekerjaan agar jangan sampai tertipu:

  1. Lihat baik-baik perusahaan yang menawarkan lowongan kerja, bila perlu disurvey terlebih dahulu.
  2. Jangan tergoda dengan Pengahasilan yang besar dijanjikan
  3. Jangan tergoda dengan Kata-kata "Bisa Langsung kerja" tanpa ada kualifikasi tertentu
  4. Kalaupun anda sudah terlanjur mendatangi perusahaan tersebut, hindari untuk mengeluarkan sejumlah uang dengan dalih apapun juga.
Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi anda para pencari kerja baru, jangan lupa kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan tips-tips dan info-info terbaru dari dunia bisnis online , jangan lupa menekuni binis online adalah pekerjaan yang beresiko keciiil...

salam


bisnisonlineagusdi.blogspot.com

2 komentar:

blogna abdi mengatakan...

gud tips!=)

dony mengatakan...

mantabs kang tipsnya....