Gratisan Juga Menguntungkan

Minggu, 07 Februari 2010


Hai Sobat..uda lama ni saya gak ngebahas tentang bisnis online...dalam kesempatan ini saya ingin membahas tentang bisnis online yang "Gratisan juga menguntungkan".
oke kita mulai ya...Jika kamu yang suka berlama-lama ngenet ataupun pingin cari tambahan jajan melalui dunia maya, saya rasa bisnis yang satu ini boleh dicoba..
Emang sih bisnis yang satu ini butuh sedikit kedisplinan dan ketekunan, tidak seperti bisnis online lainnya seperti Paid To Review yang kalau sudah nulis, lalu di aprove trus seminggu kemudian kita uda bisa dapat dollar ($$$).

Tapi jika anda tau berapa yang akan anda hasilkan ...?anda pasti akan kaget dengan hasil yang bisa anda dapat..
Bagaimana tertarik untuk ikut program ini....??? jika anda tertarik anda bisa  JOIN DISINI
Oke saya mau daftar tapi gak tau caranya nih...!!! Mudah.. ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Yang pertama anda harus klik link join disini..setelah itu anda klik register..dan anda akan diminta untuk mengisi alamat email anda, isikan dengan email anda yang aktiv.setelah itu klik tombol continue yang ada dibawahnya..


  • Setelah selesai, buka email anda lalu lakukan verifikasi dengan cara mengklik link yang diberikan
  • Kemudian isi formulir yang tersedia, isikan data anda dengan benar..sedangkan untuk cara pembayaran tinggal pilih, jika anda punya account paypal, anda tinggal pilih paypal, jika tidak punya account paypal anda bisa pilih pembayaran dengan menggunakan cek, ataupun westernunion.


  • Sampai disini anda sudah berhasil mendapat bonus pendaftaran sebesar $ 50, untuk selanjutnya lakukan login dengan terlebih dahulu mengisikan username dan password sesuai dengan data yang anda isikan di form pendaftaran.
  • setelah login, anda bisa mulai mencari dolar dengan cara:
  • klik menu Earning, inbox, jika di inbox ada angka misal (7) maka anda mempunyai 7 iklan yang harus anda klik, jika di dalam inbox (0) maka anda belum mempunyai iklan yang harus anda klik, lihat keesokan harinya. Jika ada iklan yang harus ana klik maka klik yang ada dikolom iklan tersebut satu per satu, jangan sekaligus karena anda tidak akan menapatkan bayanran, ketika anda klik iklan tersebut  anda akan dibawa ke suatu situs klik link yang ada di situs tersebut setelah itu anda akan memasuki situs baru, dan akan keluar kata-kata seperti ini "Thank you for supporting our sponsors! You will receive 10000 cents(s), once you have visited this sponsor's site for at least 120 seconds" di ujung kiri atas halaman.
  • Sambil anda menunggu anda bisa buka situs lain tapi jangan yang berbau pornoo... ya ha..ha..ha.. setelah keluar kata-kata "Your account has been credited.Thank You!"  di ujung kiri atas halaman anda bisa menutup dan mengklik iklan yang lainnya nah disini anda dibayar $ 100/iklan yang anda klik.
anda bisa buka iklan di inbox 3 hari sekali, jika anda beruntung anda bisa mendapatkan 10-15 iklan yang bisa anda klik dan menghasilkan dollar, anda bisa menghitung sendiri berapa $$$ yang bisa anda dapatkan dari menu earning, inbox
  • Setelah iklan di inbox habis, anda bisa pilih menu Earning, Paid To Click, biasanya iklan Paid To Click cuma ada 3 setiap harinya, disini anda bisa mendapatkan $ 30-$ 31/klik iklan, caranya sama dengan yang diatas, tapi disini anda hanya diminta untuk menunggu sekitar 60-90 detik.

Untuk Menambah pundi-pundi dolar anda, carilah referal (downline) dengan cara menyebarkan link URL anda melalui email, YM, FB dll, setiap anda berhasil mendapatkan member anda akan mendapatkan bonus   $ 20, + komisi dari member anda yang melakukan klik iklan dalam hal ini anda akan mendapatkan bonus sekitar 20 % dari total pendapatan downline anda.
Gimanan tertarik..?kalau tertarik daftarkan diri anda melalui link JOIN DISINI.
Penipuan....gak program ini...?
Wah kalau itu saya gak bisa jawab tapi menurut hemat saya penipuan atau tidak dari program ini sebaiknya anda daftar aja, toh anda tidak rugi sebab anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mengiikuti program ini alias 100 % Gratissss....ya itung-itung cari tambahan penghasilan lewat internet.

Saya nggak pernah berpikir program ini penipuan atau nggak...yang penting saya ikut aja dulu toh gratissss ini, sebab kita nggak akan tau program ini menipu atau nggak jika kita tidak pernah join

Kalau join dan anda beruntung berarti suatu hari nanti saya dan anda akan mendapatkan bayaran dari program ini dan akan menjadi jutawan baru he.he.he., dengan demikian yang "Gratisan juga Menguntungkan" betul tidak...!!!

O ya jangan lama-lam mikirnya ya..nanti keburu diambil orang..

salam sukses

7 komentar:

NURA mengatakan...

salam sobat
waoo hebat dengan program ini,,bisa jadi jutawan baru,,
ok deh ngga mikir lama2 kok mba,,langsung pingin coba.
memang ok banget "gratisan menguntungkan" ini.

Artikel Agama mengatakan...

iya sob. bagi orang indo (khususnya) kalo ada yang gratisan ngapain pilih yang lain.

HAPIA Mesir mengatakan...

mau mau yang gratisan. hehehehehehe....

attayaya mengatakan...

mau dong...
namanya juga gratisan
hehehe...

safru mengatakan...

bayarannya gede banget sob kira2x scam g yach????

Salon Oyah mengatakan...

Mampirr, slm knal yaaa... tukeran link yuuukkk ... tq

halocoy lifestyle mengatakan...

thanks tipsnya ya. blognya bgs n clean. sukses ya. main n koment jg di blog ku .. lg ada artis ganteng tuh .. ok