Review Bisnis Online

Senin, 21 Juni 2010

Banyak Orang bertanya tanya..apa benar kita bisa menghasilkan uang dari internet..? Berapa banyak yang bisa dihasilkan? Bagaimana kalau untuk seorang pemula? dari mana harus belajarnya?

Oke..saya akan coba sedikit menjelaskan tentang Review bisnis online dan penghasilan dari internet, karena saya sendiri belum lama terjun di dunia maya ini...bagi bagi anda yang sudah lama terjun di dunia ini mungkin apa yang akan saya jelaskan ini kurang berguna, tapi tulisan ini saya tujukan untuk anda para pemula yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.

Ada banyak cara  supaya kita bisa menghasilkan tambahan uang dari internet..untuk jumlahnya itu relatif ya semua tergantung pada hoki anda dalam menjalankan bisnis tersebut ada yang sehari bisa meraup uang diatas Rp 1000.000, ada juga yang sudah berbulan bulan menjalankan baru bisa menghasilkan... semua tergantung anda dalam menjalankannya.

Kalau saya pribadi... Pertama kali menjalankan bisnis online, saya mendapatkan Rp. 150.000,- dalam sehari.
mungkin kalau dibandingkan dengan yang lain penghasilan ini termasuk kecil..tapi untuk saya itu besar sekali sebab saya peroleh uang tersebut tidak dengan mengeluarkan keringat ataupun berpanas panasan tapi hanya dengan duduk di depan komputer (warnet) lebih kurang 30 menit, Tapi bagaimana bagi para pemula... Apa bisa juga bisa menghasilkan..? Saya gak berani menjawab bisa atau tidak... Tapi saya sendiri terjun ke bisnis online dari yang tidak bisa dan tidak tau apa-apa tentang bisnis online.

Bisnis Online saya berawal dari seringnya say surving di internat lalu saya membuka suatu website tentang bisnis online dan dari sinilah saya mulai tertarik dengan bisnis online, Anda para pemula yang ingin mencoba terjundi bisnis online bisa mulai dan Bergabung disini, dari sinilah saya mulai mencari penghasilan dari internet dan mengembangkan apa yang saya dapat selama ini, selain penghasilan yang saya dapat, saya juga sudah punya beberapa blog yang juga bisa memberikan pasive income untuk saya..

Bagaimana dengan Modal..?

Ya semua Usaha yang akan dijalankan pasti perlu modal, minimal untuk biaya operasional, tapi menurut saya jika kita ingin berhasil di suatu usaha termasuk bisnis online kita harus berani mengeluarkan modal serta menggunakan modal tersebut seefisien mungkin, saya sendiri memulai bisnis online juga dengan menggunakan modal tapi modal yang saya keluarkan dalam waktu sebulan sudah kembali.

Nah bagi anda para pemula keputusan ada di tangan anda... Ambil keputusan terbaik untuk masa depanmu...

4 komentar:

NURA mengatakan...

salam sobat
wah hebat dalam sehari sudah dapat Rp 150.000 dalam menjalankan bisnis OL.
memang kita harus berani memulai dan mengeluarkan modal untuk usaha bisnis OL ini.
saya inshallah akan mencoba ikutan .

saka mengatakan...

Ya semuanya memang butuh modal dan keyakinan sob :D

nur ichsan mengatakan...

kalo aku masih belum minat di bisnis online... msih suka bisnis offline hehehe

attayaya mengatakan...

waaah ada ga yg tanpa modal
hehehehe