Dollar Dari Lelang website

Selasa, 08 Maret 2011

Hi sobat... Uda lama ni saya tidak menulis tentang bisnis online. kali ini saya ingin menceritakan tentang bisnis online yang sedang dan akan saya jalanin.

Mau tau bisnis apa itu...???

Ya... Bisnisnya tidak jauh jauh dari pembuatan website, mungkin kalau bahasa biasanya jual website...

Tapi jual website yang di maksud disini beda...kita tidak menunggu konsumen tetapi kita yang mencari konsumen yang tertarik dengan website kita. Cara nya gimana..? Caranya dengan melelang website yang telah kita buat tadi disuatu situs tempat jual beli website.



Hasilnya cukup lumayan...Dengan bermodalkan $ 25 - $35 kita bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan, gak percaya.. ini hasil dari penjualan website saya

Hasil penjualan website yang 1

                                                        Contoh website yang sudah terjual
Emang sih hasilnya masih dalam hitungan puluhan dollar dan belum sesuai dengan harapan, tapi dengan hasil seperti diatas saya sudah mengantongi keuntungan antara $10 - $20 perwebsite, dengan bermodalkan dolar yang saya sebutkan diatas dan lama pengerjaan website + pelelangannya kurang lebih membutuhkan waktu 9 hari saya bisa mendapatkan keuntungan segitu.

Tapi ada kabar buruk neeh... :(
Website yang mejual Ebook Tentang cara penjualan website dimana saya sudah memperoleh hasilnya kini sudah SOLD OUT alias tidak di jual lagi, kalau anda tidak percaya coba klik link ini.

Tapi jika banyak yang menginginkan Ebook Ini, tidak menutup kemunkinan Situs yang menjual ebook ini akan dibuka lagi maka saya sarankan agar anda untuk rajin mengunjungi blog ini, saya akan memberitahukannya kepada anda Jika Penjualan  Ebook ini dibuka lagi


3 komentar:

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

salam sobat
sip banget bisnis ini,
jual website yg hasilnya lumayan.
beda dengan bisnis lain yang menunggu konsumen untuk membeli.

attayaya_udin mengatakan...

lumayan neh kuntungannya
mantaap banget

Pedagang Melayu mengatakan...

Bisnis yang menarik juga ni ..mas.. salam kenal ya