Lulur Kecantikan

Jumat, 13 April 2012

Lulur Kecantikan (Body Scrub) merupakan ritual secara turun temurun yang dilakukan para putri raja dan Permaisuri di kalangan kerajaan. Begitu juga di negara-negara Timur Tengah ritual scrub tubuh ini sudah menjadi tradisi selama berabad-abad. Bahan-bahan yang diramu, diperoleh dari alam dan laut yang dipercaya dapat mengangkat sel kulit ari yang mati, membersihkan kotoran-kotoran yang melekat di tubuh sehingga pori-pori kulit dapat bernafas dengan leluasa, serta berkhasiat untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Untuk mengatasi masalah kerusakan kulit ini diperlukan kebiasaan melakukan lulur kecantikan agar kulit senantiasa menjadi sehat, muda dan berseri. Lulur kecantikan juga bisa membuat kulit semakin putih dan bersinar.Dengan adanya lulur kecantikan kita akan awet muda sepanjang masa.



Kita tahu bahwa di zaman moderen seperti sekarang ini, banyak dampak negatif yang mempengaruhi terjadinya kerusakan kulit yang diakibatkan oleh faktor lingkungan, kebiasaan hidup kurang sehat, stress, pengaruh radikal bebas dan lain-lain. Sehingga banyak keluhan-keluhan yang sering terdengar di sekitar kita. Mulai dari kondisi kulit cepat menua walaupun usia masih muda, kulit kering dan bersisik serta kulit mulai menghitam dan bernoda.

Hal inilah yang sering membuat kurang percaya diri. Solusi tepat untuk mendapatkan kulit menjadi lebih bersih, lembut dan cerah. Dengan memiliki keunggulan seperti butiran scrub yang lembut sehingga nyaman bagi kulit, juga berfungsi sebagai skin exfoliate (kulit terkelupas) dan juga sebagai anti oksidan pada kulit karena Free Radicals (radikal bebas).

Temukan Produk Lulur Kecantikan Disini