Nikita Mirzaini Gugat Cerai Suami

Rabu, 21 Mei 2014


Nikita Mirzani (28) telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu. Ia pun sudah siap dengan konsekuensi dari keputusan yang harus diambilnya.

"Siap enggak siap ya, sayang sih sayang banget," katanya, saat mengisi program 'Show Imah', di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/5).

Pemain film 'Mama Minta Pulsa' itu menyadari selama mengenal dan menikah dengan Sajad, ada banyak kenangan manis yang dirasakannya. Untuk itu ia berusaha melewati semua masalah yang ada dengan santai.


"Kalau dia baik, aku diperlakukan like a princess. Kemarin Niki ulang tahun, dia kasih hadiah. Jadi enggak bisa dilupakan begitu saja, let it flows saja," ungkapnya.

Nikita Mirzani (28) tidak ingin menuntut apa-apa dari Sajad Ukra, pria yang digugat cerai olehnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ibu satu orang anak itu hanya meminta kesabaran dari pria asal Selandia Baru tersebut.

"Kesabaran saja, kan pasutri bukan nikah sama anak kecil ya. Meski status masih suami istri," katanya.

Saat disinggung mengenai nafkah, pemain film 'Drakula Cinta' itu justru menjawabnya sembari berseloroh. "Minta Mbak Soimah saja deh, giginya saja seratus juta kan," tuturnya.  Lepas dari itu, wanita yang memiliki sejumlah tato di tubuhnya tersebut memaklumi apa yang terjadi dengan suaminya.  "Mungkin dia khilaf, manusia kan ada khilafnya," ujar pemain film 'Nenek Gayung' itu sedikit bijaksana.

Sumber TRIBUNNEWS.COM