Jangan Segan Tanya Identitas Petugas

Senin, 03 Mei 2010

Sensus disalahgunakan orang jahat

Kepala Badan Statistik Jawa Barat Lukmas Ismail mengingatkan warga janga sembarangan melayanin orang yang mengaku sebagai petugas sensus karena tidak menutup kemungkinan sensus yang tengah berjalan dimanfaatkan oleh orang yang ingin berbuat jahat.

"Petugas sensus memakai rompi hijau berwarna hijau toska dilengkapi dengan ID Card, Surat tugas lengkap dengan poto, jika tidak memiliki identitas tersebut jangan dilayani".


Menurut Lukman baru haru pertama sensus sudah terjadi perampokan, Mengakunya sih sebagai petugas sensus. Untuk itu Warga diminta jangan segan untuk menanyakan identitas petugas sensus yang datang ke rumah anda, sebab kawanan perampok yan terjadi di daerah riung Bandung mengaku sebagai petuga sensus. Kepada Suluruh masyarakat Indonesia baik yang ada di dalam ataupun di luar negeri mari kita sukses kan sensus penduduk 2010 dengan cara memberikan jawab yang sesuai dengan keadaan anda dan siapkan segala sesuatunya sebelum kedatangan petugas sensus seperti KTP dan Kartu Keluarga.

4 komentar:

NURA mengatakan...

salam sobat
iya benar ,,tanya identitas petugas,sensusnya
agar tidak kena tipu dan dirampok.

Ferdinand mengatakan...

Wah kmaren rumahku juga ikut kesensus tuh.....tp aku ga kepikiran tuk nanya2 Sob hhe.....abis ibuku yg ngasih keterangannya haha.......tp bener juga tuh mesti lebih waspada klo petugasnya masih asing,.....

mundo_idiot mengatakan...

waduh aku belum siap KTP ney sob untung ada Info ini , trima kasih sobat

attayaya mengatakan...

ya ntar takutnya ada yang nyamar
trus nglakuin hal2 tindak kejahatan

waspadalah