Mengetahui Teknik Dasar SEO

Rabu, 04 Januari 2012

Bagi para pemula pasti bingung tentang yang namanya SEO, jangankan tentang seo, singkatan SEO aja mungkin anda belum pernah dengar... Oke SEO adalah singkatan dari Sarch Engine Optimization yang bertujuan untuk mengoptimasikan blog atau website anda agar berada di halaman pertama mesin pencari seperti Google.

Apa Guna Kita Mengetahui SEO?
simple aja... jika anda ingin menjalankan bisnis online seperti bsinis toko online walhasil anda menginginkan website anda banyak di kunjungi para pengunjung karena tanpa adanya pengunjung bagaimana produk toko online anda dapat diketahui oleh penguna internet....nah untuk mendatangkan pengunjung atau yang lebih kerennya di sebut visitors maka website anda harus berada di halaman pertam di mesin pencari seperti google, untuk menjadikan website anda berada di halamn pertama teresebut anda harus mengetahui minimal teknik dasar tentan SEO


Rahasia Master SEO


Mengapa Anda Harus Tahu SEO ?
SEO atau Search Engine Optimization adalah sebuah cara mengoptimasi halaman website baik dari faktor internal maupun eksternal situs. Dengan belajar SEO maka diharapkan website Anda bisa dengan mudah menempati posisi pertama search engine (google, yahoo, bing) sehingga Anda tidak perlu lagi :

Memasang iklan untuk mendapatkan pengunjung dari search engine. Anda tidak perlu bayar mahal jika Anda bisa mendapatkannya gratis.
Anda tidak perlu bayar jasa SEO yang sangat-sangat mahal untuk menempati posisi teratas google. Karena Anda tidak perlu mengeluarkan biaya jika Anda bisa dapatkannya gratis.

SEO itu mudah jika Anda mengetahui caranya.!!!
Jika Anda mengetahui “Rahasianya” SEO itu sangat mudah dan sayangnya kebanyakan yang mengetahui teknik SEO tersebut selalu merahasiakan tekniknya dan lebih memilih membuka jasa SEO dengan harga yang sangat mahal dibandingkan harus membagikan semua ilmu dan tekniknya apalagi jika harus dibagi-bagikan GRATIS ..!!!!

Untuk itu di Rahasia SEO akan memberikan kepada Anda semua teknik SEO mulai dari Awal sampai akhir proses SEO itu sendiri. Panduan disertai Video Tutorial terlengkap yang tidak akan Anda dapatkan Gratis dimanapun !!!

Jika anda tertarik untuk belajar seo silahkan kunjungi  LINK INI

1 komentar:

Cara Menghasilkan Uang 5 Juta Per Bulan mengatakan...

seperti antum udah mahis SEO nih, buktinya saya menemukan blog antum ini di uratan kedua SERP Google, selamat ya....

Oya ditunggu kunjungan baliknya, KLIK DISINI